Blog Hey Wina tempat berbagi seputar honest review produk kecantikan, drama korea dan hal lain yang sangat menarik untuk dibagikan. Have a nice day everyone~

[REVIEW] Benton Snail Bee High Content Essence Dapatkah Mencerahkan Wajah?

Hi! Assalamu'alaikum sobat semuanya..

Belakangan ini saya lagi mencari cari essence yang cocok untuk tipe wajah saya. Sekedar informasi, tipe kulit wajah saya itu berminyak dan sensitif juga mudah untuk dihinggapi oleh jerawat-jerawat yang merusak penampilan. Oh, No!

Awalnya tidak kepikiran untuk memakai essence, tetapi setelah banyak membaca-baca forum beauty blogger Indonesia dan juga melihat beauty vlogger muncul deh benih benih racun untuk mulai mencoba memakai essence.
Akhirnya setelah memikirkan dengan matang, saya mencoba untuk memulai memakai Benton Snail Bee High Content Essence yang saya beli kepada salah satu online shop yang menurut saya terpercaya dan banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Klaim produk ini adalah anti acne, anti penuaan, melembabkan wajah , mencerahkan wajah dan berbagai manfaat lain yang bagus buat kulit wajah.

Okedeh mari kita mulai me-reviewnya !!

Review Kemasan :
Menurut saya kemasannya sangat unik ya dan terkesan mempunyai nuansa vintage. Dengan ukuran 60 mL saya rasa itu cukup pantas untuk ukuran essence seharga Rp. 140.000 - Rp. 160.000.

REVIEW BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE REVIEW BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE

Wadahnya terbuat dari plastik jadi tidak khawatir jika dibawa saat berpergian dibandingkan dengan wadah yang terbuat dari kaca. Aplikatornya juga sangat bagus jadi terhindar dari kontaminasi dengan tangan langsung yang dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri.

REVIEW BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE

Review Tekstur produk :
Tekstur nya seperti gel tetapi mencair ketika di aplikasikan. Essence ini bening atau tidak bewarna dan jika dihirup seperti tercium wangi madu yang menyenangkan.

REVIEW BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCEREVIEW BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE

Cara pemakaian :
Kalau saya pribadi memakainya setelah memakai serum dan sebelum memakai krim malam. Karna tekstur serum saya lebih encer ketimbang essence ini makanya saya memakainya setelah memakai serum.

Review pemakaian :
Saya baru memakai produk ini sekitar 1 minggu dan selama itu saya belum melihat perubahan pada kulit saya tetapi Alhamdulilah tidak ada mengalami bruntusan atau breakout dan pertanda lainnya yang menandakan tidak cocok sama produk ini. Padahal kulit saya ini termasuk kulit yang cepat merespon jika suatu produk itu tidak cocok di kulit saya.

Jadi buat sobat yang ingin tau kelanjutannya gimana dengan produk ini saya akan update reviewnya kembali setelah 2 bulan pemakaian agar mengetahui apakah produk ini cocok atau tidak di kulit saya.

See you next time ya sobaaattt
Wassalamu'alaikum ^^


*UPDATE 2 BULAN PEMAKAIAN*
Hai sobat sobat yang menunggu update saya selama 2 bulan. Dan sekarang pemakaian produk ini saya hentikan *crying*. Produk ini sesuai klaim nya memang membuat wajah saya cerahan tetapi membuat muka saya berjerawat di minggu ke-2 pemakaian. Awalnya hanya beruntusan tapi saya biarkan saya. Dan lanjut ke jerawat besar di pipi kiri, lalu ke pipi kanan dan masih saya pertahankan. Hingga pada akhirnya timbul lagi jerawat besar di jidat dan itu sangat sakit :(. Mungkin juga karena faktor kulit saya yang sensitif juga mendukung. Buat sobat-sobat yang wajahnya sangat sensitif setelah baca review ini bisa dipikir dulu sebelum mencoba. Dan saya rasa produk ini cocok buat sobat yang mempunyai wajah kering karena dapat melembabkan, mengenyalkan kulit wajah dan pastinya mencerahkan wajah.

3 komentar:

  1. hay kak,gimana sekarang riviewnya cocok kah???mengalami beruntusan atau yg lainnya dulu gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru ngereplay kak, setelah beberapa bulan makai ini wajah saya jdi cerahan tp sangat disayangkan bikin jerawat dimuka saya. mgkin karena kulit saya sensitif :(

      Hapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus