Blog Hey Wina tempat berbagi seputar honest review produk kecantikan, drama korea dan hal lain yang sangat menarik untuk dibagikan. Have a nice day everyone~

[REVIEW] Brand Lokal Emina Sugar Rush Lip Scrub

Assalamu'alaikum wr wb sobat Hey Wina \^.^/

Bagaimana kabar sobat semua ?
Semoga sehat selalu ya dan tetap semangat dalam menjalankan aktifitasnya.

Saat ini lagi trend banget lipstik matte. Dan saya salah satu peminat lipstik matte itu karna tahan lama di bibir, anti "badai" istilahnya saat kita minum dan makan lipstik matte itu bakal tetap awet di bibir kita.

Tetapi seiring berjalannya waktu setiap menghapus lipstik saya merasa warna bibir saya terlihat kusam dan kering. Mulai dari situ saya sering googling bagaimana cara agar warna bibir tidak kusam. Muncullah beberapa artikel yang menjelaskan bahwa agar warna bibir tidak kusam harus sering melakukan scrub bibir. Jujur, saya tidak pernah pernah kepikiran untuk men-scrub bibir saya sebelumnya karena kurangnya pengetahuan dalam merawat bibir.

Baca juga : [REVIEW] Hilangkan Jerawat dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Recommended Facial Wash, Jemput Wajah Sehatmu

Scrub bibir berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kulit bibir kita menjadi kusam dan kering sehingga membuat warna bibir kita menjadi cerah dan tekstur bibir menjadi lembut.Dari hasil berkelana saya di google ada brand lokal yang mempunyai produk lip scrub. Yaitu brand Wardah dan Emina. Pilihan saya akhirnya jatuh kepada Sugar Rush Lip Scrub dari Emina. Tidak membutuhkan waktu lama saya langsung mampir ke Transmart untuk membelinya.

Review produk :
Kemasan Sugar Rush Lip Scrub dari Emina ini menurut saya sangat cute banget. Dibagian depan kemasan terdapat penjelasan nama produk dan netto 4,2 gram.
Menurut saya dengan isi segitu terlalu sedikit untuk ukuran scrub bibir.

REVIEW Emina Sugar Rush Lip Scrub

Wadahnya berbentuk bulat kecil bening dan bertutup warna pink.

REVIEW Emina Sugar Rush Lip Scrub

Teksturnya lembut, ada butiran-butiran gula juga butiran coklat halus serta wangi yang sangat nyaman menurut saya. Seperti wangi permen atau wangi madu + gula begitu lah kira-kira.
REVIEW Emina Sugar Rush Lip Scrub
Cara pemakaian :
Aplikasikan perlahan Sugar Rush Lip Scrub keseluruh bagian bibir menggunakan jari tanganmu selama 1 - 2 menit. Setelah eksfoliasi, bersihkan menggunakan tisu atau air.

REVIEW Emina Sugar Rush Lip Scrub



Review pemakaian :
Awal pemakaian scrub ini setelah dicuci bibir terasa lembut dan pada saat mengaplikasikan lipstik tekstur bibir semakin bagus dilihat. Selama seminggu saya rajin men-scrub bibir saya warna bibir saya perlahan lahan kembali seperti semula dan tidak kusam seperti sebelum saya memakai scrub ini.Menurut saya produk ini tidak dapat mencerahkan bibir melebihi warna asli bibir kita.

🔺Kelebihan🔺
+ Kemasan yang lucu
+ Travel friendly
+ Dapat membuat tekstur bibir menjadi lembut

🔻Kekurangan🔻
- Ukuran teralu kecil untuk harga scrub range Rp. 31.000 - Rp. 35.000

Rate  : 3,5/5

Bagaimana menurut sobat-sobat yang sudah pernah coba juga?
Mari berdiskusi yaaa..
Silahkan komentar dibawah ini

2 komentar:

  1. Ada yang terbaru dan terbaik, tinggal Download dan menyaksikan drama korea terbaik secara gratis,sebuah aplikasi untuk bisa nonton drama korea, tinggal download aplikasi di googleplay MYDRAKOR, dimana saja dan kapan saja bisa menikmati film2 korea secara gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. Betway login, registration, phone number | Rakuten Online Casino
    Betway login, registration, phone number, Withdrawal times are very quick with 온카지노 가입쿠폰 Betway. Here you can start depositing funds.

    BalasHapus